nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

UMB Jakarta Beri Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

Feby Novalius, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 10:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 01 65 1985399 umb-jakarta-beri-bantuan-untuk-korban-gempa-dan-tsunami-palu-SLmmR57m5G.jpg Bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu (Foto: UMB)

PALU - Gempa dan tsunami yang melanda kawasan Palu, Sigi dan Donggala pada 28 September lalu, menyisakan duka yang mendalam di kalangan para korban. Mereka harus kehilangan anggota keluarga dan tempat tinggal.

Universitas Mercu Buana Jakarta hari ini mengirimkan bantuan langsung berupa bahan pangan dan obat-obatan senilai Rp220 juta. Bantuan ditempatkan di pos-pos pengungsian di tiga kota yang berdampak musibah yakni Palu, Sigi dan Donggala.

Baca Juga: 12 Mahasiswa Luncurkan 2 Mobil Hemat Energi, Bisa Melesat 60 Km/Jam

"Bantuan ini untuk meringankan beban para pengungsi yang saat ini masih tinggal di tanda-tanda penampungan. Kegiatan ini merupakan bentuk tri dharma perguruan tinggi dalam bidang pengabdian masyarakat", ujar Junaedi, Karo SDM UMB didampingi Trival Apriadi, Karo MGS saat menyerahkan bantuan di Pos Pengungsi di Masjid Agung, Palu, Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga: Kampus Ini Miliki Gedung Multimedia Baru, Intip Kemegahannya

"Bantuan ini hasil kerjasama seluruh civitas Universitas Mercu Buana, Yayasan dan jamaah Masjid Manarul 'Amal Universitas Mercu Buana, " sambung Dr Achmad Jamil, Ketua DKM yang mendampingi rombongan dalam penyerahan bantuan.

Atas bantuan tersebut, Ketua Posko Pengungsi Masjid Agung Palu mengucapkan terima kasih atas perhatian dunia kampus di Jakarta yang datang ke Palu sebagai bentuk solidaritas, silaturahmi dan semangat berbagi.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini