nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KTM Luncurkan Motor Mini 125 Cc Saingi Kawasaki KSR

Mufrod, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 09:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 02 15 1985682 ktm-luncurkan-motor-mini-125-cc-saingi-kawasaki-ksr-oozyLl7bmq.jpg KTM Duke125 (Foto: Indianautosblog)

NEW DELHI - Produsen motor Austria KTM terus melengkapi jajaran model produknya, seperti KTM Mini Duke 125. Kehadiran model ini akan bersaing dengan Kawasaki KSR yang lebih dulu meluncur.

Dengan dimensi kecil, KTM Duke ini dibekali dengan kapasitas mesin yang disesuaikan yakni mesin satu silinder 124,7 Cc berbasis injeksi dan mampu menghasilkan tenaga 15 Ps pada 9.250 rpm sedangkan torsi puncaknya mencapai 12 Nm pada 8.000 rpm. Seluruh tenaga mesin disalurkan melalui transmisi enam percepatan.

 

Meski memiliki dimensi mungil, KTM Duke 125 diklaim sebagai tunggangan paling kuat dan kaya fitur di segmennya. Pelanggan mendapatkan fitur seperti sasis trellis baja superior, dan garpu depan USD yang bersumber dari WP serta mono-shock belakang yang dapat disesuaikan.

Rem cakram kembar dan kaliper ByBre yang dipasangkan secara radial adalah fitur yang tidak pernah terdengar di segmen ini. KTM Duke125 juga memiliki pelek yang diklaim memiliki bobot ringan dan ban MRF Revz yang dikenal memiliki tapak lebar.

 

Motor ini ditawarkan dengan tiga pilihan cat oranye, putih dan hitam. Meski dimensinya kecil, motor ini memiliki teknologi pengereman ABS, yang saat ini juga menjadi standar keamanan bagi kendaraan yang dipasarkan di beberapa negara.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini