nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhir Tahun Diler Toyota Kasih Diskon Sewajarnya Saja

Mufrod, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 11:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 03 15 1986023 akhir-tahun-diler-toyota-kasih-diskon-sewajarnya-saja-vwjr2iZhDe.jpg Ilustrasi penjualan mobil akhir tahun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jelang akhir tahun banyak produsen yang biasanya memberikan diskon besar untuk calon konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil baru. Diskon besar puluhan juta kerap diberikan diler kepada konsumennya, namun cara tersebut rupanya tidak dilakukan oleh salah satu diler Toyota di kawasan Jakarta Selatan.

Diler Toyota tersebut seperti diutarakan salah satu tenaga penjual menegaskan tidak ada diskon besar-besaran yang diberikan untuk konsumen. Namun tetap ada diskon dan itupun besarannya masih wajar seperti beberapa bulan sebelum jelang akhir tahun.

"Kita tidak ada diskon besar-besaran menjelang akhir tahun ini, semua diskon yang diberikan konsumen masih dalam tahap wajar atau sama dengan diskon yang diberikan beberapa bulan kebelakang," ungkap wiraniga yang tak ingin disebutkan namanya kepada Okezone, beberapa waktu lalu.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk besaran diskon masih berada di kisaran Rp25 jutaan, itupun untuk beberapa model seperti Avanza. Selain itu diskon model lain juga masih dalam tahap wajar dan tidak terlalu besar diberikan kepada konsumen.

Saat dikonfirmasi mengenai diskon wajar tersebut, wiraniaga ini menjelaskan, bahwa menjelang akhir tahun beberapa model produksi 2018 jumlahnya sudah sedikit. Diperkirakan produksinya disesuaikan sehingga tidak sisa banyak menjelang akhir tahun.

"Jumlah mobil produksi 2018 stoknya memang sedikit, sehingga itu berdampak pada pemberian diskon yang masih dalam tahap wajar,"pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini