nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerennya Tampilan Toyota C-HR Adidas Dibanderol Rp502 Juta

Mufrod, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 13:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 15 1986058 kerennya-tampilan-toyota-c-hr-adidas-dibanderol-rp502-juta-O8gPtqyd78.jpg Toyota C-HR Adidas (Foto: Indianautosblog)

BANGKOK - Tampilan Toyota C-HR ini sekilas mirip versi modifikasi, karena memiliki tampilan dengan tambahan warna beda serta penggunaan striping garis pada bagian bodi belakang.

Toyota menamakan model ini sebagai C-HR Adidas, model yang dikembangkan bekerjasama dengan perusahaan sepatu asal Jepang ini, tampil dengan gaya yang sporti dan beda dengan model C-HR lain. Sayangnya C-HR Adidas ini hanya ada di Thailand dan pamer perdana di Thai Motor Expo.

Versi unik ditata sesuai tema 'Disrupt to Create'. Model baru tersedia dalam dua pilihan warna - Hitam dan Putih. Sementara mobil bercat hitam menampilkan beberapa aksen putih, model putih mendapat banyak bagian yang dicat hitam.

 

Secara khusus Toyota juga memberikan label Adidas terdapat di bagian pintu belakang dan pilar C. Toyota Thailand sendiri tidak mengungkap apakah model ini sebagai edisi terbatas.

Dalam kerjasama ini, kolaborasi antara Toyota Thailand dan Adidas Jepang telah menghasilkan penciptaan 1.200 set merchandise Adidas dengan pencitraan merek C-HR. Setiap set berisi sepasang Adidas Adizero Japan Boost sepatu lari, jaket Adidas Climalite dan ransel 30 liter. Sementara sepatu tersedia dalam warna hitam dan putih, barang-barang lainnya tersedia secara eksklusif dalam warna hitam.

 

Toyota CH-R didasarkan pada platform TNGA dan mengukur panjang 4.360 mm, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.565 mm. Ini memiliki wheelbase 2.640 mm. Di Thailand, SUV B-segmen tersedia dengan dua powertrains - 2ZR-FBE 1.8-liter Dual VVT-i mesin bensin naturally aspirated yang menghasilkan 140 PS dan 175 Nm, dan setup hibrid yang terdiri dari mesin bensin 2ZR-FXE 1.8-liter yang menghasilkan 98 PS / 142 Nm dan bekerja bersama dengan motor listrik yang menghasilkan 72 PS / 163 Nm. C-HR adalah penerima pertama dari hak istimewa Dewan Investasi baru (BoI) negara untuk mobil hibrida.

Toyota membanderol C-HR versi Adidas yang sudah bisa dipesan di pasar lokal dengan harga sebesar 1.159.000 baht atau setara Rp502 juta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini