nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Deras, Stasiun Semarang Tawang Kebanjiran

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 18:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 03 512 1986293 hujan-deras-stasiun-semarang-tawang-kebanjiran-CfJh4mQHrh.jpg Hujan Akibatkan Banjir di Stasiun Tawang, Semarang, Jawa Tengah (foto: Taufik Budi)

SEMARANG – Hujan deras yang mengguyur Kota Semarang dan sekitarnya mengakibatkan Stasiun Semarang Tawang terendam banjir. Meski demikian, pelayanan kepada penumpang yang mengantre di boarding masih bisa dilakukan meski harus menerobos banjir.

“Posisi genangan air di Stasiun Tawang, sekira 2 - 3 sentimeter. Namun demikian, pelayanan kepada penumpang masih bisa dilakukan,” kata Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto, kepada awak media, Senin (3/12/2018).

(Baca Juga: Semarang Dilanda Hujan Badai, Pemotor Tak Berani Melintas) 

Hujan deras mengguyur mulai sekira pukul 15.30 WIB. Hujan juga disertai angin kencang hingga mengakibatkan banyak pengendara sepeda motor memilih berhenti di tempat aman sembari menunggu cuaca kembali normal. Apalagi, sejumlah ruas jalan juga terendam genangan air.

“Akibat curah hujan yang turun sangat tinggi di kota semarang pada sore ini, sehingga mengakibatkan genangan air di hall Stasiun Semarang Tawang. Atas ketidaknyamanan ini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," tukasnya.

Hingga saat ini belum ada informasi terganggunya jadwal perjalanan kereta api akibat cuaca buruk.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini