nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Dendam, Menantu Getok Mertua Pakai Palu hingga Tewas

Mukhtar Bagus, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 04:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 03 519 1985908 diduga-dendam-menantu-getok-mertua-pakai-palu-hingga-tewas-GWxOftN2ME.JPG Mertua tewas di tangan menantunya sendiri (Foto: iNews)

NGANJUK - Warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur digegerkan oleh pembunuhan yang menimpa Siti Munawaroh (65) di dapur rumahnya, Minggu 2 Desember 2018.

Ironisnya, korban tewas diduga dibunuh menantunya sendiri berinisial D. Dugaan ini muncul karena pelaku menaruh dendam kepada korban yang dituduh telah menghasut istrinya untuk pisah ranjang.

Pelaku diketahui sudah dua bulan ini bertengkar dengan istrinya, hingga pisah ranjang. Akibat pertengkaran itu, istri pelaku lantas pergi dan memilih bekerja di Surabaya. Curiga istrinya pergi karena dihasut oleh korban, pelaku yang sudah tersulut emosi kemudian mendatangi rumah korban.

“Ya, kakak saya (korban) pernah diancam (akan dibunuh). Ancaman itu dilakukan kemarin (Sabtu), tapi saya tidak tahu persis karena rumah saya jauh dari sini. Saya cuma denger dari tetangga saja,” kata adik korban, Mashuri.

Dari hasil pemeriksaan polisi, korban dibunuh pelaku dengan cara kepala dipukul menggunakan palu. Setelah membunuh korban, pelaku kemudian melarikan diri.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Nganjuk untuk diautopsi. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas.

Polisi saat ini sudah mengamankan sebuah palu besi yang diduga digunakan tersangka untuk membunuh korban. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini