nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Korban Salah Target Pria Cemburu, Polisi Polres Pinrang Dibacok

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 11:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 609 1986022 jadi-korban-salah-target-pria-cemburu-polisi-polres-pinrang-dibacok-h23WqnnVTL.jpg Ilustrasi (Okezone)

PINRANG - Seorang polisi dari satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pinrang Bripka Suardi jadi korban pembacokan karena pelaku salah target. Kejadian itu terjadi pada Selasa 27 November 2018.

Pelaku berhasil ditangkap yakni Lasse (41). Ia bersama rekannya telah menganiaya Suardi karena cemburu.

Lasse sebenarnya tidak bermaksud untuk menebas Suardi, tetapi Arwan alias Ambeng. "Maaf pak, saat itu saya tidak kontrol emosi, ternyata yang saya parangi bukan Arwan yang sering chating-chating (berbalas pesan) dengan istri saya," kata Lasse saat diinterogasi polisi.

Akibat dibacok, Bripka Suardi menderita luka robek (terbuka) pada pergelangan tangan, kaki bagian depan (kanan dan kiri), dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Makassar.

Lasse ditangkap saat bermain judi di Desa Tinigi, Kecamatan Galang, Kabupaten Toli-toli, Sulteng. Ia berusaha kabur saat petugas menyergapnya. Polisi yang tidak mau buronannya lepas, mengarahkan dua butir peluru ke arah kaki pria Baranti Sidrap itu.

"Tersangka diamankan saat tengah berada di Toli-toli oleh tim gabungan. Tersangka juga diberi tindakan tegas. Kini tersangka kami bawa Makassar selanjutnya ke Pinrang," kata Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono kepada Okezone, Senin (3/12/2018).

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini