nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembunuhan 31 Pekerja di Papua, Pujian Habib Bahar untuk Jokowi dan Ning-Ning si Orangutan Jail

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 19:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 04 1 1986833 pembunuhan-31-pekerja-di-papua-pujian-habib-bahar-untuk-jokowi-dan-ning-ning-si-orangutan-jail-MiJx04O3r2.jpg Ilustrasi (iNews)

JAKARTA - Peristiwa pembunuhan 31 pekerja jembatan di Kali Yigi dan Aurak di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua, tewas oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), masuk dalam daftar 5 artikel terpopuler Okezone, Selasa (4/12/2018).

Selain itu, berita seekor orangutan dari kebun binatang di Thailand menjadi viral di media sosial karena tindakan isengnya memegang payudara seorang pekerja wanita menarik perhatian pembaca.

Berikut berita selengkapnya.

31 Pekerja Jembatan Diduga Dibunuh KKB karena Memfoto Upacara Peringatan HUT OPM

Sebanyak 31 pekerja jembatan di Kali Yigi dan Aurak di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua, tewas oleh sekelompok orang yang diduga dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Berita selengkapnya baca di sini.

Tak Ada yang Menolak, Warga Papua Jamin Keamanan Pekerja Istaka Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyatakan, pembangunan Trans Papua sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat Papua. Hal ini berkaitan dengan terjadinya pembunuhan pekerja jembatan PT Istaka Karya oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

Berita selengkapnya baca di sini.

Viral, Ning-Ning si Orangutan Meremas Payudara Penjaga Kebun Binatang

Belum lama ini seekor orangutan dari kebun binatang di Thailand menjadi viral di media sosial karena tindakan isengnya memegang payudara seorang pekerja wanita. Primata yang memiliki hobi bermain ini, bernama Ning Ning.

Berita selengkapnya baca di sini.

Habib Bahar Puji Pembangunan Infrastruktur dan Penetapan Hari Santri Era Jokowi

Di balik sikap kritis mubaligh muda Habib Bahar bin Smith terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), ternyata pria berusia 33 tahun itu juga memuji prestasi Kepala Negara selama memimpin pemerintahan.

Berita selengkapnya baca di sini.

Guardiola Harap Sane Terus Perkuat Manchester City

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memiliki harapan khusus kepada salah satu anak asuhnya, yakni Leroy Sane. Guardiola berharap Sane mau memperpanjang kontraknya di Man City sehingga bisa terus memperkuat tim dalam waktu yang lama.

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini