nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Motor Modifikasi Indonesia Sabet Juara di Jepang

Mufrod, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 15:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 15 1986701 2-motor-modifikasi-indonesia-sabet-juara-di-jepang-hnGcP4TQcy.jpg Yokohama Hot Road Custom Show 2018 (Foto: Ist)

YOKOHAMA – Delapan sepeda motor modifikasi karya modifikator ataupun builder Indonesia yang tampil di ajang The 27th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2018 akhirnya mampu bicara di ajang international dengan menyabet juara.

Dua sepeda motor modifikasi yakni The Falcon karya Queenlekha Choppers meraih FKC Mooneyes Pick Picks Award dan Mooneyes Cool Pick Award. Kemudian motor kustom RG 545 buatan Ndra King mendapatkan Mooneyes Cool Pick Award. Kedua modifikator berasal dari Yogyakarta dan Bandung.

 

Menurut Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST, pihaknya merasa bangga karena keberadaan KUSTOMFEST Indonesian Attack 2018 telah diakui pemerintah yang hadir langsung di event Yokohama Hot Rod Custom Show 2018 Jepang.

“ Kami puas dan menjadi sebuah hal yang membanggakan karena negara hadir di samping kami. Hasil yang dicapai oleh Queenlekha Choppers dan Ndra King, Lulut mengisyaratkan bahwa karya builder Indonesia telah mendapat pengakuan dari negara lain,” paparnya.

 

Tahun ini banyak builder dari seluruh dunia menilai penyelenggaraan Hot Road Custom Show 2018 kualitas peserta jauh meningkat.

Tujuan utama KUSTOMFEST Indonesian Attack bukan hanya soal kemenangan namun lebih dari itu bagaimana mengangkat kreativitas dari keberagaman builder dalam berkarya agar menjadi sebuah kekuatan Indonesa di dunia internasional sekaligus meningkatkan kualitasnya.

"Kami hanya memberikan ruang mewadahi potensi yang dimilliki Indonesia untuk kemudian mengajak partisipasi berbagai pihak termasuk pemerintah dalam mendukung kiprah mereka ke level dunia,” pungkas Lulut.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini