nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anies Tinjau Revitalisasi JPO Ratu Plaza, Warga Heboh Minta Swafoto

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 18:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 338 1986781 anies-tinjau-revitalisasi-jpo-ratu-plaza-warga-heboh-minta-swafoto-8B72ncQ8gI.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau revitalisasi JPO Ratu Plaza (Foto: Fadel Prayoga)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meninjau lokasi revitalisasi jembatan penyeberangan orang (JPO) Ratu Plaza, Jakarta Pusat pada Selasa (4/12/2018). Ia tiba ke lokasi sekira pukul 17.30 WIB.

Anies terlihat mengenakan seragam PNS berwarna coklat. Ia datang ditemani Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekda Provinsi DKI, Yusmada Faisal.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu datang dengan menggunakan Bus Transjakarta yang berangkat dari halte Balai Kota dan turun di Halte Bundaran Senayan.

(Baca Juga: Taman Maju Bersama Jadi Sarana Interaksi dan Edukasi Warga)

Anies hebohkan warga

Kehadiran Anies sempat membuat heboh para penumpang Transjakarta. Mereka ingin berswafoto dengan Anies. Secara ramah, ia melayani permintaan tersebut.

Usai mengobrol dengan beberpa penumpang di dalam halte, Anies menyeberang menggunakan fasilitas pelican crossing. Menunggu hingga lampu berwarna hijau, ia baru menyeberang menuju JPO.

Sepanjang perjalanan Anies terlihat menyalami beberapa warga. Sesekali dia terlihat mengobrol dengan warga.

"Sore ini, kita melakukan tinjauan fasilitas transportasi di kawasan ini," kata Anies di lokasi.

(Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Perbanyak Festival Seni dan Budaya)

Anies tinjau revitalisai JPO Ratu Plaza

JPO ini satu dari 3 JPO yang dipugar dengan konsep kekinian dan dibangun dengan anggaran sebesar Rp56 milliar. Tiga JPO itu yang terletak di Halte Transjakarta Polda, Halte Transjakarta Bundaran Senayan, dan Halte Trans Jakarta Gelora Bung Karno. Khusus JPO Ratu Plaza dihabiskan biaya sekira Rp17,4 milliar.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini