nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Januari 2019, Toyota Avanza Terbaru Meluncur

Mufrod, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 12:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 05 15 1987065 januari-2019-toyota-avanza-terbaru-meluncur-gR8SHEQM7Q.jpg Toyota Avanza (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) tentu tak ingin tinggal lama untuk mempertahankan posisi Avanza sebagai mobil sejuta umat yang tengah goyah penjualannya sejak kehadiran Xpander. Kabar rencana Avanza terbaru meluncur pun mencuat.

Salah satu wiraniaga diler Toyota sendiri telah mengungkap bahwa Desember beberapa diler telah membuka pemesanan Toyota Avanza terbaru bagi konsumen, meski para wiraniaga ini belum semua mengetahui ubahan apa saja yang terdapat pada Toyota Avanza terbaru.

 

"Kalo Desember sudah mulai buka pemesanan, biasanya peluncurannya sudah tak lama lagi. Diperkirakan Januari 2019 siap meluncur," ungkap salah satu wiraniaga diler Toyota yang enggan disebutkan namanya ketika dihubungi Okezone, Rabu (5/11/2018).

Mengenai ubahan apa saja yang terdapat pada Avanza terbaru, dirinya juga masih sedikit menutup rapat. Namun ditegaskannya tampilan depan seperti bumper dan lainnya mendapat ubahan dan lebih keren dari versi lamanya.

 

Sedangkan mengenai harga yang akan ditawarkan, Toyota all new Avanza akan dibanderol tak jauh lebih mahal dari kompetitornya saat ini. "Harganya tentu tak akan jauh dengan pesaingnya, ada dikisaran Rp200 juta-an," ujarnya.

Sebagaimana diketahui Toyota Avanza generasi lama dibanderol dengan harga paling murah Rp188 juta sedangkan model Veloz dibanderol Rp215 juta sampai Rp239 juta. Sedangkan melalui situs resmi Mitsubishi, Xpander tipe GLX dibanderol Rp201 juta sedangkan model Ultimate Rp255 juta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini