nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Orangtua Korban Penembakan KKB Papua Harap Anaknya Selamat

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 20:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 05 609 1987363 orangtua-korban-penembakan-kkb-papua-harap-anaknya-selamat-cb4WNfaF6P.jpg Rumah orangtua Muhammad Agus di Gowa, salah seorang yang dikabarkan menjadi korban penembakan KKB Papua. Foto: Okezone/Herman Amiruddin

MAKASSAR - Aparat Kepolisian Polres Gowa mengunjungi rumah orang tua korban penembakan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Muhammad Agus di Dusun Botong, Desa Bontomanai, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Diketahui Muhammad Agus diduga menjadi salah satu korban pembunuhan saat membangun proyek jembatan di Kali Yigi dan Kali Aurak, Kabupaten Nduga, Papua.

"Dalam koordinasi ini, pihak keluarga dan orang tua korban mengatakan bahwa memang Agus bekerja di Papua, namun belum tahu di perusahan apa tempatnya bekerja," kata Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin kepada Okezone, Rabu (5/12/2018).

Baca: TNI/Polri Ditantang Perang secara Gentleman oleh OPM Pimpinan Egianus Kogoya 

Baca: Kapolri Ungkap Sumber Senjata OPM yang Bunuh Pekerja Jembatan Trans Papua

Ia pun meminta kepada kedua orang tua korban, yakni Daeng Buang (70) seorang petani dan Hasnawati Daeng Lenteng (48) beserta keluarga korban untuk bersabar.

"Mari bersabar sambil kita berdoa dan menunggu informasi yang akurat dan benar," tutur Misbahuddin kepada keluarga korban.

Foto/Ist 

Hasnawati, ibu Agus mengatakan, sampai saat ini dirinya belum mengetahui kabar tentang anaknya. Bahkan Hasnawati belum mengetahui nama perusahaan tempat Agus bekerja.

"Sampai saat ini saya belum tahu pasti anak saya, (apakah) Agus meninggal dibunuh di Papua. Saya juga berterimakasih kepada pihak Pemerintah setempat khususnya, Polsek Bungaya, yang sudah memberikan saya informasi tentang anak saya. Saya berharap anak saya selamat dari kejadian di Papua," harap Hasnawati.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini