nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motor Bermesin 2.000 Cc Ini Harganya Lebih Mahal dari Pajero Sport

Mufrod, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 13:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 06 15 1987588 motor-bermesin-2-000-cc-ini-harganya-lebih-mahal-dari-pajero-sport-DyOtpyPVhd.jpg Sepeda motor corsa kapasitas 2.000 Cc (Foto: Motorcycle news)

LONDON - Produsen motor South West England Moto Corsa memang bukan pabrikan motor terkenal, namun Moto Corsa sendiri akan menjadi produsen motor yang menawarkan tunggangan yang tidak ada di seluruh dunia.

Salah satu keunikannya yakni sebuah sepeda motor yang akan diproduksi akan mengusung mesin V-twin berkapasitas 2.000 Cc. Sektor pacunya mampu menghasilkan 100 bhp dengan torsi mencapai 135 ft-lb.

Soal desain, Moto Corsa membuat tampilan sepeda motor berdasarkan permintaan konsumen. Sehingga setiap konsumen yang membeli motor memiliki kebanggaan khusus, yakni memiliki desain beda dan setiap motor diproduksi secara terbatas.

 

Pengembangannya sendiri juga tak main-main dimana, Motor ini telah dikembangkan oleh T3 Racing, Tony Scott, yang mengembangkan motor Spirit Moto2 yang memenangkan balapan tahun lalu di kejuaraan Supersport Inggris.

Tak sekedar memproduksi Scoot sendiri mengungkap motor dengan kapasitas besar harus nyaman dikendarai dan aman. Karenanya seluruh perangkat yang digunakan benar-benar memiliki kemampuan yang sesuai dengan kebuasan motor tersebut.

Dengan keunggulan yang dimiliki tersebut, Moto Corsa akan menawarkan tunggangan yang kabarnya hanya akan ada 20 unit saja. Tak heran jika harga yang ditawarkan lebih mahal dari satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport, sedangkan motor tersebut dibanderol sebesar 40 ribu euro atau sebesar Rp660 juta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini