nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Unik DFSK Service Mobil Pelanggan yang Tak Terjangkau Diler

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 18:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 15 1988257 cara-unik-dfsk-service-mobil-pelanggan-yang-tak-terjangkau-diler-NWUzmo0Ah0.jpg Layanan service DFSK (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memberikan kepuasan pelanggan melalui jaringan diler dibanyak kota tentu menjadi hal yang tak mudah bagi produsen mobil di Indonesia, terlebih yang belum beroperasi lama.

DFSK selaku produsen automotif di Indonesia ternyata memiliki cara unik untuk memperkuat layanan aftersalesnya kepada pelanggan. Produsen mobil asal China ini meluncurkan program flight service, dimana DFSK membuka lokasi service di lokasi yang tak bisa terjangkau oleh dilernya.

Aktivitas ini juga merupakan salah satu cara DFSK mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan professional kepada konsumen loyalnya. Program ini rencananya akan dilakukan secara berkelanjutan di beberapa kota seluruh Indonesia.

Program yang diadakan ini tak hanya untuk meningkatkan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperlihatkan brand image DFSK, tapi juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK yang kebetulan lokasinya agak berjauhan dengan dealer.

 

"Jadi kami siap “menjemput bola” dalam mengoptimalkan kinerja purna jual DFSK,” jelas Andriyansyah, Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile.

Konsumen yang melakukan service di tempat ini tak perlu khawatir terhadap kualitas layanan yang diberikan, karena seluruh mobil akan ditangani menggunakan SOP yang sesuai standar yang digunakan pada seluruh jaringan diler DFSK di seluruh Indonesia.

Sebagai tahap awal, DFSK akan membuka layanan flight service di kota Bandung di Jl. Sudirman no. 573, Kota Bandung, Jawa Barat dan area Bogor di dalam SPBU Pemda Pakansari Jl. Pakansari, Cibinong, Bogor.

Dalam Flight Service ini, dealer DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang, yang nantinya akan bertugas di lokasi program Pihak diler akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini