nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nissan GT-R Meluncur, Harga Termurah Rp1,4 Miliar

Mufrod, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 07:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 15 1988351 nissan-gt-r-meluncur-harga-termurah-rp1-4-miliar-UkTveZINX8.jpg Nissan GT-R (Foto: Carbuzz)

NEW YORK - Setelah sepuluh tahun dipasarkan di Amerika Serikat, produsen Nissan akhirnya mulai membuka penawaran GT-R terbaru untuk pecintanya di negeri paman sam tersebut. Terdapat dua model yang ditawarkan Nissan untuk model GT-R 2019.

Seperti dikutip dari Carbuzz, Nissan telah mendistribusikan GT-R ke beberapa jaringan diler terpilihnya di AS. Untuk memboyong mobil gahar dengan sebutan Godzila tersebut konsumen harus menyiapkan dana sebesar USD99.990 atau setara dengan Rp1.4 miliar.

 

Secara tampilan model GT-R terbaru memang terlihat tak mengubah identitasnya jika dibandingkan dengan model lamanya. Ubahan terdapat pada lampu yang telah menggunakan LED, sektor diffuser yang kini dirancang menggunakan material serat karbon dan velg berukuran 20 inch yang disokong dengan kaliper Brembo.

Nissan juga menawarkan model GT-R premium yang dibanderol dengan harga jauh lebih mahal yakni pada kisaran USD110.540 atau setara dengan Rp1.6 miliar. Dengan label premium, Nissan hanya menambahkan sistem audio 11-speaker Bose, Active Noise Cancellation dan sistem Active Sound Enhancement, serta sistem pembuangan Titanium.

 

Tiga paket interior premium (Amber Red, Kuro Night dan Rakuda Tan) juga tersedia untuk model Premium, bersama dengan tiga warna eksterior premium di samping empat warna standar.

Sedangkan bagi pecinta yang menginginkan GT-R lebih bertenaga terdapat pula model Track Edition yang memfokuskan ubahan pada sektor pacu termasuk suspensi Nismo-tuned yang lebih ringan dan lebih kaku.

GT-R yang fokus pada track juga dilengkapi dengan spoiler belakang serat karbon dan wahana pada roda Nismo 20-inci yang lebih luas.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini