nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Malam Minggu, Lalu Lintas Dekat Pusat Perbelanjaan Padat Merayap

Athallah Muti, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 17:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 08 338 1988588 jelang-malam-minggu-lalu-lintas-dekat-pusat-perbelanjaan-padat-merayap-PhLwioMWVh.jpg Kepadatan Arus Lalu Lintas di Sekitar TMII Square, Jakarta Timur (foto: TMC Polda Metro/Twitter)

JAKARTA – Arus lalu lintas di beberapa titik Ibu Kota, pada sore menjelang malam Minggu ini terpantau padat merayap. Akhir pekan membuat kepadatan lalu lintas di sejumlah titik mengalami kemacetan, terutama di sejumlah pusat perbelanjaan.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, pada Sabtu (8/12/2018), arus lalu lintas di traffic light Cakung, Jakarta Timur mengarah ke Bekasi terpantau ramai cenderung padat.

Kepadatan lalu lintas juga terjadi di traffic light Garuna TMII Square, Jakarta Timur mengarah ke Pondok Gede, Bekasi. Pergerakan kendaraan terpantau padat merayap.

Sebaliknya, arus lalu lintas di Jalan Panjang Simpang Traffic Light Relasi, Jakarta Barat mengarah ke Permata Hijau, Jakarta Selatan dan Meruya, Jakarta Barat justru terpantau ramai lancar.

Sedangkan arus lalu lintas di traffic light Cengkareng mengarah ke Kalideres, Jakarta Barat dan di sekitaran Pesing, Jakarta Barat juga demikian.

Begitu pun di Tol Dalam Kota Cawang (Jakarta Barat) – Semanggi (Jakarta Selatan) – Tomang (Jakarta Barat), arus lalu lintas di kedua arah masih terpantau ramai lancar.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini