nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi Tangerang

Anggun Tifani, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 18:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 09 338 1988897 mayat-perempuan-ditemukan-mengambang-di-saluran-irigasi-tangerang-u4XCM8Cwis.jpg Ilustrasi Penemuan Mayat (Foto: Okezone)

TANGERANG - Diduga tenggelam, warga dikejutkan dengan temuan mayat berjenis kelamin perempuan mengambang di Irigasi Sipon, Kelurahan Suka Asih, Kota Tangerang, Minggu (9/12/2018).

Dikatakan Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang lari pagi di sekitar pinggiran irigasi.

"Penemuan mayat tersebut bermula ketika sekira Jam 06.00 WIB ketika saksi, sedang akan berangkat joging melihat ada seorang perempuan, terlihat dalam kondisi mengambang di Irigasi Sipon. Saat ditemukan juga sudah dalam keadaan tidak bergerak," ungkap Ewo.

Baca Juga: Mayat Wanita Bersimbah Darah Hebohkan Warga Bogor

Mayat Wanita

Ewo mengatakan, setelah itu saksi memanggil seorang warga lain untuk kemudian menghubungi pihak kepolisian. Nampak pada kondisi mayat tersebut, masih berpakaian lengkap dengan menggunakan baju rumahan.

"Tidak ada luka-luka di tubuhnya, perkiraan sudah lebih 24 jam tenggelam. Sampai saat ini, belum ada pihak keluarga yang menghubungi Polsek Tangerang," tuturnya.

Hingga kini, polisi masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Saat ini, mayat tersebut juga tengah dilakukan pemeriksaan di RSUD Kabupaten Tangerang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini