nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlindas Truk Tangki, Pemotor Tewas Mengenaskan di Tangsel

Hambali, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 20:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 09 338 1988925 terlindas-truk-tangki-pemotor-tewas-mengenaskan-di-tangsel-9BxLI2iIWu.jpg Korban kecelakaan di Jalan Benda Raya, Pamulang, Tangsel ditutupi kardus (Hambali/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Penumpang sepeda motor, Tardi (54), tewas mengenaskan usai terlindas truk tangki Pertamina di Jalan Benda Raya, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (9/12/2018) sekira pukul 13.30 WIB. Korban saat itu sedang dibonceng temannya, Sunarto (59).

Tardi dan Sunarto melaju dengan motor Honda Beat berpelat B 3039 SUT dari arah Maruga menuju Pamulang melalui Jalan Benda Raya. Setiba di depan toko M-Cell, tiba-tiba truk tangki bernomor polisi B 9172 TFU melaju dengan kecepatan tinggi dari belakang.

Truk yang dikemudikan Idemansyah (43) itu seketika menyenggol bagian belakang motor korban hingga terpental. Sunarto terpental ke kanan jalan, sementara Tardi yang duduk di belakang terlempar ke arah kiri.

"Korban atas nama Tardi terlindas ban belakang bagian kiri truk, hingga tewas di tempat. Sedangkan korban Sunarto hanya mengalami luka-luka," terang AKP Lalu Hedwin Hanggara, Kasatlantas Polres Tangsel kepada Okezone.

Warga sekitar langsung membawa Sunarto ke rumah sakit terdekat. Sedangkan jasad Tardi yang tergeletak bersimbah darah ditutupi kardus untuk menunggu polisi untuk dievakuasi.

Tak beberapa lama, polisi tiba di lokasi. Korban berikut kendaraannya langsung dievakuasi. Sementara sopir truk dan keneknya dibawa ke Mapolres Tangsel gua dimintai keterangan atas kecelakaan itu.

"Petugas di lapangan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi, dilanjutkan olah TKP, dan memeriksa supir dan kenek truk," jelas Hedwin.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini