nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik Main Sepeda Onthel, Pensiunan Polisi Meninggal Kena Serangan Jantung

Kuntadi, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 15:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 09 510 1988839 lagi-main-sepeda-onthel-pensiunan-polisi-meninggal-kena-serangan-jantung-v8D3sKLnVu.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BANTUL – Seorang pensiunan polisi bernama Mardini Dwijo Sumarto meninggal dunia usai terjatuh dari sepeda onthel yang ditungganginya saat berkeliling di jalanan kampung, Desa Pringgan Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta pada Sabtu 8 Desember 2018 kemarin. Ia diduga meninggal mendadak akibat serangan jantung.

Korban merupakan warga Pulutan, Pendowoharjo, Sewon, Bantul yang tidak jauh dari lokasinya terjatuh. Menurut saksi, Adi Tukiyem, korban saat itu sedang mengendarai sepeda onthel dari timur mengarah ke barat. Tiba-tiba aja ia terjatuh dan saksi lantas memberi tahu saksi lainnya bernama Pardiya.

loading...

Lantaran korban tidak kunjung bangun, kedua saksi tak berani mendekat. Hingga kasus ini dilaporkan kepada Depi, saksi ketiga. Setelah itu, mereka memberanikan diri untuk mengecek kondisi korban yang belakangan diketahui sudah tidak bernafas. Para saksi itu kemudian melaporkannya ke Polsek Sewon.

Ilustrasi Mayat

Sementara itu, dr Endang Fitriani dari Puskesmas Sewon mengaku tidak menemukan adanya luka di tubuh korban, baik disebabkan oleh senjata tajam maupun benda tumpul. Ia menduga korban meninggal setelah mengalami serangan jantung. Jenazah korban akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga setelah sebelumnya polisi melakukan olah TKP.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini