Caleg Perindo Lampung Timur Dibekali Strategi Pemenangan Partai

Faiza Ukhti Annisa, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 07:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 09 606 1988742 caleg-perindo-lampung-timur-dibekali-strategi-pemenangan-partai-16gVEctwYn.jpg (Foto: Faiza Ukhti/Okezone)

LAMPUNG - Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggam mengajak calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo turun langsung melakukan sosialisasi ke masyarakat agar lebih mengenal program-program kerakyatan partai.

Hal itu disampaikannya saat pembekalan caleg DPRD Kabupaten Lampung Timur. Pembekalan dilakukan di Jalan Ray Way Jepara, Sukadana Labuhan Ratu 2, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (8/12/2018).

Para caleg dari Kabupaten Lampung Timur juga diberi bekal dan strategi kampanye jelang pemilu 17 April 2019.

(Foto: Faiza Ukhti/Okezone)

"Materi pemahaman tentang visi dan misi partai Perindo, dan yang paling penting strategi pemenangan partai khususnya di daerah," ujarnya.

(Baca juga: Rapatkan Barisan, Caleg Perindo Kabupaten Serang Gelar Konsolidasi)

Ervyanti Verica Sari dari DPD Partai Perindo Lampung Timur mengatakan, selain berisikan materi strategi pemenangan yang diberikan oleh narasumber dari internal Perindo, peserta juga dibekali materi dari KPUD kabupaten dan Bawaslu.

"Kita harus saling bekerjasama untuk memperebutkan kursi parlemen baik RI, provinsi, maupun kabupaten," ujarnya.

Turut hadir Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Timur Andi Gunawan, Sekretaris DPW Provinsi Lampung Ivan Hafriansa, dan Wakil Ketua Sibli Rais.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini