nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Bikers Indonesia Geber Honda RC213V-S Moto GP Versi Jalan Raya

Mufrod, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 07:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 15 1989428 10-bikers-indonesia-geber-honda-rc213v-s-moto-gp-versi-jalan-raya-KCoMYMsGCz.jpg Honda ajak 10 konsumen geber RC213V-S (Foto: Ist)

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) wujudkan impian 10 konsumennya dari seluruh Indonesia untuk bisa merasakan berada diatas tunggangan Moto GP versi jalan raya yakni RC213V-S di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Meski konsumen terpilih, namun sepuluh orang yang berhak menunggangi motor sport dengan DNA balap tersebut, peserta terlebih dahulu wajib mengunggah foto serta cerita momen terbaik bersama Honda CBR.

Tahapan seleksi dilakukan secara ketat dimana sebanyak 20 orang kandidat terbaik harus menjalani proses pelatihan dan seleksi safety riding dengan menggunakan Honda CBR250RR dan Honda CB500F di Safety Riding Center Wahana Jatake (8/12).

 

Dari hasil seleksi tersebut, terpilih 10 peserta terbaik yang berkesempatan menunggangi Honda RC213V-S di sirkuit Sentul. Namun sebelum itu seluruh peserta masih tetap harus menjalani pembekalan informasi mengenai karakter Honda RC213V-S.

Pada tahap seleksi akhir, seluruh peserta dinilai berdasarkan kemampuan berkendara di sirkuit dengan menggunakan Honda CBR650F dan CBR1000RR yang langsung dievaluasi oleh para pebalap AHRT. Peserta yang berhasil lolos dari tahap seleksi terakhir berhak untuk menunggangi RC213V-S selama 3 putaran melintasi sirkuit Sentul, Bogor.

 

“Saya sangat senang diberi kesempatan untuk merasakan performa RC213V-S setelah melalui beberapa tahapan seleksi. Pada sesi safety riding, diajarkan juga cara berkendara yang baik seperti cara pengereman, manuver dan juga keseimbangan. Motor ini memang terasa berbeda dari segi performa dan sangat mudah dikendalikan sehingga memberikan kenyaman bagi pengendaranya,” Benny Gunawan, salah satu peserta asal Kalimantan Barat.

 

GM Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan aktivitas melalui media digital yang dimulai sejak tahun lalu mendapat perhatian besar dari para pecinta balap. Oleh karena itu, kini perusahaan berupaya terus memberikan kesempatan berharga bagi pencinta motor sport untuk merasakan sensasi performa tinggi motor sport Honda .

“Kami berharap konsumen dapat merasakan pengalaman tak terlupakan dengan mengendarai langsung motor MotoGP Honda RC213V-S versi jalan raya. Performa Total Control yang disematkan pada motor supersport ini sejalan dengan performa Honda CBR series yang dipasarkan di Tanah Air,” pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini