nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pekerja Google Ditemukan Tewas di Meja Kerjanya

Fakhri Rezy, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 12:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 18 1989137 pekerja-google-ditemukan-tewas-di-meja-kantornya-0VIRLCa430.jpg Pekerja Google yang Meninggal (News.com.au)

NEW YORK - Kantor pusat Google di New York dikejutkan atas penemuan sesosok pekerja yang meninggal. Pasalnya, pekerja tersebut adalah seorang insinyur dan ditemukan di ruang kerjanya.

Mengutip laman news, New York, Senin (10/12/2018), menurut New York Post, seorang pembersih menemukan Scott Krulcik, 22 tahun, pingsan di meja kerjanya. Tepatnya, di lantai 6 markas terbesar Google, Manhattan.

 Baca juga: Ribuan Karyawan Google Gelar Demo terkait Dugaan Pelecehan Seksual di Perusahaannya

Paramedis sempat mencoba melakukan CPR, tetapi tidak berhasil. Krulcik dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

 Kantor Google

Dari hasil keterangan pihak berwenang, tubuhnya tidak menunjukkan tanda-tanda trauma, dan tampaknya tidak ada keterlibatan kriminalitas. Namun, penyebab pastinya akan ditentukan oleh Kantor coroner New York.

Krulcik bergabung dengan Google sebagai anak magang untuk bagian software pada Mei 2016 ketika dia masih di universitas.

 Baca juga: Tabrakan Pesawat Militer AS di Jepang, 1 Marinir Tewas dan 5 Hilang

Dirinya tetap menjadi bagian pekerja Google pada tahun berikutnya, sampai diangkat sebagai pekerja full time.

Profil media sosial menunjukkan Krulcik terang-terangan dan secara intelektual ingin tahu tentang berbagai topik dari persimpangan kebijakan teknologi dan publik untuk isu-isu lokal.

Sementara itu, dirinya juga sangat dekat dengan keluarganya. Hal ini ditunjukkan dari penelusuran cuitannya di Twitter dengan candaan bersama ibunya.

 Baca juga: Saat Empat Presiden AS Duduk Berdampingan Dengan Canggung di Bangku yang Sama

“2018 adalah tahun teranehku di @spotify!! Tidak dapat menunggu apa yang saya temukan di 2019: D, "tulisnya, dengan foto lagu-lagu top-stream tahun ini, termasuk "Rainbows "John Denver.

"Saya menyalahkan John Denver pada ibuku - dia memainkannya setiap hari saat meminjam akun google saya selama beberapa bulan," canda Krulcik dalam cuitannya Kamis lalu.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini