nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sikap Airin Jadi Sorotan Usai Kabar Perselingkuhan Suaminya dengan Artis Terkuak

Hambali, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 15:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 338 1989233 sikap-airin-jadi-sorotan-usai-kabar-perselingkuhan-suaminya-dengan-artis-terkuak-ZA8aZGZFNo.jpg Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat Mengikuti Ground Breaking Bersama 3 Menteri di TOD Stasiun Rawa Buntu, Serpong (foto: Hambali/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan diduga berkencan dengan artis cantik berinisial F di sebuah hotel di Bandung. Kasus itu berdampak pada istrinya yang juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Sejak kabar perselingkuhan itu terkuak dalam surat dakwaan jaksa KPK kepada mantan Kalapas Suka Miskin, Wahid Husen, di Pengadilan Tipikor Bandung, Rabu 5 Desember 2018 lalu, Airin terkesan terus menutup diri dengan wartawan.

(Baca Juga: Ketegaran Airin Tanggapi Isu Suaminya Bersama Wanita Lain di Hotel) 

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat Mengikuti Ground Breaking Bersama 3 Menteri di TOD Stasiun Rawa Buntu, Serpong (foto: Hambali/Okezone)	Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat Mengikuti Ground Breaking Bersama 3 Menteri di TOD Stasiun Rawa Buntu, Serpong (foto: Hambali/Okezone)

Dalam beberapa kesempatan usai menjalani agenda resminya, Airin memilih bergegas masuk ke dalam kendaraan dinas. Padahal, sejumlah wartawan banyak yang telah menunggu meminta keterangannya terkait kegiatan tersebut.

Sikap itu juga ditunjukkan Airin usai mengikuti Ground Breaking bersama 3 Menteri di TOD Stasiun Rawa Buntu, Serpong, Senin (10/12/2018). Dia tak mau memberikan komentar apapun terhadap pertanyaan wartawan.

"Nanti lihat disambutan saya saja ya, ada di Humas," katanya kepada wartawan.

 

Sikap demikian, berbanding terbalik sebelum isu perselingkuhan Wawan terkuak. Airin yang terbiasa melempar senyum ramah, ketika itu selalu cekatan menanggapi segala isu apapun dalam pemerintahan yang dipimpinnya.

Diduga kuat, kabar Wawan yang disebut meniduri artif berinisial F sedikit banyak menjadi penyebabnya. Kini, Wali Kota cantik itu lebih mewakilkan staf dan jajarannya untuk menjelaskan berbagai kegiatan yang dilakukan.

(Baca Juga: Wawan Diduga Kencani Artis Cantik, Warga Tangsel: Kasihan Ibu Airin) 

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat Mengikuti Ground Breaking Bersama 3 Menteri di TOD Stasiun Rawa Buntu, Serpong (foto: Hambali/Okezone)Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat Mengikuti Ground Breaking Bersama 3 Menteri di TOD Stasiun Rawa Buntu, Serpong (foto: Hambali/Okezone)

"Jangan tanya ibu (Wali Kota Airin) dulu, lagi sensitif. Takutnya nanti salah paham, mending ke kita saja kalau minta data atau keterangan lainnya," ungkap salah satu staf Wali Kota Airin di lokasi.

Sayangnya, perubahan sikap itu otomatis akan memengaruhi pula program kebijakannya yang tengah berjalan. Bagaimanapun, progres pembangunan di Kota Tangsel tak cukup jika dijelaskan oleh dinas dan jajaran terkait, banyak hal strategis yang membutuhkan pernyataan langsung dari Wali Kota sebagai pimpinan daerah.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini