nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecelakaan Beruntun Truk-Mobil-Motor di Bumiayu, 4 Orang Tewas

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 14:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 512 1989209 kecelakaan-beruntun-truk-mobil-motor-di-bumiayu-4-orang-tewas-1ma9odAURd.jpg Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bumiayu, Brebes. (Foto: Taufik Budi/Okezone)

BREBES – Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Bumiayu, Desa Jatisawit, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan truk, sejumlah mobil, dan kendaraan roda dua.

(Baca juga: Terlindas Truk Tangki, Pemotor Tewas Mengenaskan di Tangsel)

"Sekira pukul 12.30 WIB, truk bernopol B-9370-WYT melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi, truk mengalami rem blong, kemudian menabrak mobil dan sepeda motor di depannya, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Agus Triatmaja, Senin (10/12/2018).

(Baca juga: Tak Kuat Menanjak, Truk Mundur Lagi Tabrak Pemotor hingga Tewas)

Polisi yang menerima laporan kecelakaan lalin tersebut langsung menuju tempat kejadian untuk segera mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Selain itu, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian mengenai penyebab kecelakaan beruntun tersebut.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini