nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Ayah di Tapanuli Tega Bacok Putri Tirinya hingga Kritis

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 10:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 10 608 1989067 seorang-ayah-di-tapanuli-tega-bacok-putri-tirinya-hingga-kritis-POwK9JwNmf.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

TAPSEL - Martua SRG (35) diciduk polisi di Desa Lobu Layan Sigordang, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara. Ia berurusan dengan polisi lantaran terbukti menganiaya Salsah Mia Hasibuan (12), yang notabene putri tirinya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Ismawansah mengatakan, kasus ini terkuak setelah saksi Hemson Hutasuhut sedang berada di kebunnya. Saat itu ia mendengar cekcok terjadi antara pelaku dan korban. Tak berapa lama kemudian, Hemson mendengar suara meminta tolong. Ia pun bergegas mendatangi asal suara tersebut.

"Pelaku adalah ayah tiri korban sendiri, kemudian setelah tiba di lokasi, Hemson sebagai saksi melihat bahwa korban sudah dalam keadaan tergeletak berlumur darah" ujar Ismawansah kepada Okezone, Senin (10/12/2018).

Peristiwa penganiayaan terhadap Salsah Mia Hasibuan itu diduga terjadi pada Minggu kemarin sekira pukul 12.30 WIB. Polisi berhasil menyita barang bukti berupa sebilah parang dan satu buah sandal jepit. Polisi juga telah mengamankan tersangka dan memeriksa saksi-saksi untuk pendalaman lebih lanjut.

Ilustrasi

"Melihat kondisi korban berlumuran darah, Hemson meminta pertolongan. Saat Hemson dan Nuar Ritonga tiba di lokasi, korban menghampiri mereka. Dengan bantuan masyarakat selanjutnya si korban dibawa ke RS TNI AD Kota Padangsidimpuan untuk dilakukan pertolongan pertama," paparnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini