nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal Diajak Ngobrol, Bocah SD Ditikam OTK Sepulang Sekolah

Herman Amiruddin, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 15:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 11 609 1989742 berawal-diajak-ngobrol-bocah-sd-ditikam-otk-sepulang-sekolah-oXwyoba7d6.JPG Bocah SD menjalani perawatan usai ditikam orang tak dikenal (Foto: Herman Amiruddin/Okezone)

MAKASSAR - Seorang pelajar sekolah dasar (SD) berinisial MF (12) harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mendapat luka tikaman di bagian punggungnya. Ia ditikam oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar.

Kapolsek Makassar, Kompol Usman mengungkapkan, kejadian bermula saat korban baru saja pulang dari sekolah. Ia lalu bertemu dengan pelaku sekitar pukul 11.00 Wita di pinggir jalan. Keduanya sempat mengobrol.

"Jadi, korban ditikam satu kali di bagian punggung. Kejadiannya di Jalan Bawakaraeng, depan SD Bawakaraeng. Korban siswa kelas 6 SD. Pelaku kemudian lari meninggalkan korban," ujar Kompol Usman kepada Okezone di Makassar, Selasa (11/12/2018).

Korban Penikaman di Makassar

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di punggung dan telah mendapat perawatan di RS Palamonia Makassar. Pelaku diduga sepantaran siswa SMP.

"Jadi pelakunya itu sebaya dengan siswa SMP, lebih dewasa dari korban. Jadi motifnya itu kita belum tahu. Kondisinya sudah membaik. Kasus ini sementara dilidik dan sementara dikembangkan untuk dilakukan pengejaran," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini