nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertabrak Mobil dengan Kecepatan Tinggi, Anggota TNI Tewas di Tempat

Kuntadi, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 16:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 12 510 1990306 tertabrak-mobil-dengan-kecepatan-tinggi-anggota-tni-tewas-di-tempat-4klsp989Io.jpg Ilustrasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas (foto: Okezone)

KULONPROGO – Seorang anggota TNI, Aris Pujiono, (44) meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Yogya-Wates Km 22 Desa kalimenur, Sentolo, Kulonprogo, Rabu (12/12/2018) pagi tadi.

Korban yang mengendarai sepeda motor tertabrak Mobil Honda Brio yang dikemudikan oleh Zain Fabryan (24) hingga meninggal di lokasi kejadian.

(Baca Juga: Bayi Dihantam Truk Maut di Bumiayu Meninggal Dunia, Korban Tewas Jadi 5 Orang) 

Kecelakaan ini bermula saat korban yang berdinas di Koramil Sadang, Kebumen ini mengendarai sepeda motor Honda GL dengan Nopol AA 5592 WC. Korban mengendarai sepeda motor dari arah barat dan belok ke kanan menyeberang jalan ke arah selatan.

Ilustrasi Korban Kecelakaan (foto: Shutterstock)Ilustrasi Korban Kecelakaan (foto: Shutterstock) 

Namun, dari arah utara melaju mobil Honda Brio dengan Nopol R 8525 FK yang dikemudikan oleh Zain Fabrian warga Palihan Temon. Lantaran jarak yang dekat dan kecepatan mobil tinggi, kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

Korban yang merupakan warga Brengkelan Purworejo yang mengenakan pakaian seragam lengkap inipun meninggal di lokasi kejadian.

“Korban jiwa dalam kecelakaan ini adalah pengendara sepeda motor,” jelas Kasatlantas Polres Kulonprogo, AKP Maryanto.

(Baca Juga: Sedan Putih di Batam Hantam 4 Motor, 2 Orang Tewas)

Sementara untuk pengemudi mobil tidak mengalami luka. Namun mobil bagian depannya mengalami kerusakan. Begitu juga dengan kondisi motor milik korban ringsek. Roda belakang penyok, dan tangki bensin sampai terlepas.

“Kita masih lakukan penyelidikan atas kecelakaan ini,” terangnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini