nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polsek Ciracas Berangsur Normal Pasca-Penyerangan

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 10:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 14 338 1991151 polsek-ciracas-berangsur-normal-pasca-penyerangan-b6DNRXhk1h.jpg Mapolsek Ciracas (Puteranegara/Okezone)

JAKARTA - Polsek Ciracas, Jakarta Timur, mulai berangsur normal pasca-penyerangan oleh sejumlah massa. Aktivitas sudah mulai kentara di kantor polisi ini setelah tiga hari insiden yang disertai perusakan dan pembakaran tersebut.

Berdasarkan pantauan Okezone, Polsek Ciracas sudah mulai melakukan aktivitas pelayanannya kepada masyarakat. Meskipun belum terlalu maksimal. Sementara itu, pintu gerbang yang tadinya ditutup, kini sudah mulai dibuka untuk umum.

 Baca juga: Perbaikan Mapolsek Ciracas yang Dirusak Massa Ditargetkan Selesai Minggu Ini

Selain itu, di halaman parkir Polsek Ciracas juga sudah tampak kendaraan patroli kepolisian dan mobil lainnya yang terparkir. Begitu pula dengan kendaraan roda dua sudah banyak yang terparkir.

Mapolsek Ciracas (Puteranegara/Okezone) 

Terpantau, sisa bekas penyerangan tersebut kini sudah tak tampak. Puing-puing pecahan kaca dan kendaraan yang terbakar kini sudah tak terlihat di lokasi.

 Baca juga: Polisi Masih Lakukan Penyelidikan untuk Cari Pelaku Perusakan Mapolsek Ciracas

Diketahui, sejumlah massa yang diduga mencapai ratusan orang itu mengepung Mapolsek Ciracas. Mereka melakukan perusakan terhadap sejumlah fasilitas di lokasi tersebut.

Setidaknya, dari aksi tersebut massa melakukan perusakan terhadap sejumlah kendaraan yang terparkir di halaman Polsek Ciracas.

Mapolsek Ciracas (Puteranegara/Okezone)

 Baca juga: Polisi Sebut Pelaku Tenggak Miras saat Keroyok Kapten TNI

Di sisi lain, Tim gabungan Polda Metro Jaya telah menangkap beberapa pelaku yang sempat buron terkait insiden pengeroyok anggota TNI di Ciracas, Jakarta Timur.

Hingga saat ini, total sudah ada lima tersangka yang ditangkap terkait pengeroyok anggota TNI tersebut.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini