nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malam Ini Ada Pembongkaran JPO di Menteng, Ini Rekayasa Lalinnya

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 19:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 14 338 1991434 malam-ini-ada-pembongkaran-jpo-di-menteng-ini-rekayasa-lalinnya-UIQteQ2tAR.jpg Ilustrasi Lalin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jembatan Penyebarangan Orang yang terletak di Tosari, Menteng, Jakarta Pusat akan dibongkar. Ditlantas Polda Metro Jaya menyiapkan rencana rekayasa lalu lintas terkait adanya hal itu.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, jika pengerjaan dimulai sejak hari ini dimulai pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB, Sabtu 15 Desember 2018 subuh.

"Betul. Kita siapkan rekayasa lalin," kata Budiyanto kepada wartawan, Jumat (14/12/2018).

Baca Juga: Masuk Jam Pulang Kerja, Lalin Jakarta di Sejumlah Titik Ini Ramai Lancar

Lalin

Nantinya, sambung Budiyanto akan ada empat titik penjagaan yang dilakukan ketika pembongkaran JPO. Dimana akan ada sebanyak sepuluh personel yang diturunkan.

Adapun ini rencana rekayasa lalinnya:

1. Arus lalin dari HI (Jl. Thamrin) termasuk Trans Jakarta menuju selatan dibelokan ke kiri di B.6 menuju: Jl. Purworejo - belok kanan ke Jl Blora-belok kanan ke Jl. Thamrin;

2. Dari B.51 Jl. Iman Bonjol menuju jl Purworejo belok kiri-lanjut belok kanan menuju Jl. blora-lanjut belok Kanan menuju Jl. Thamrin kembali.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini