nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Menghalangi Jalan, Driver Ojol Dikeroyok hingga Motornya Dirampas

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 17 Desember 2018 23:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 17 609 1992635 dituduh-menghalangi-jalan-driver-ojol-malah-dikeroyok-hingga-motornya-dirampas-QQ0SyAEggb.jpg Ilustrasi Pembegalan (Foto: Okezone)

MAKASSAR - Nasib nahas dialami seorang driver Ojek Online (Ojol) asal Makassar, panggil saja Bang Ojol. Lantaran dituduh menghalangi jalan, Bang Ojol akhirnya dikeroyok oleh dua orang pemuda hingga babak belur.

Tak hanya di situ, sepeda motor bang Ojol juga dirampas oleh kedua pelaku. Namun, tidak lama berselang, dua pelaku berinisial SR (26) dan A (17) akhirnya diamankan petugas setelah bersembunyi di rumahnya di kawasan di Jalan Pampang, Kecamatan Panakukang Makassar.

Kapolsek Pankukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di kawasan jalan Urip Sumoharjo Lorong 4. Kepada petugas, kedua pelaku mengakui telah memukul korban dengan balok kayu dan merampas motor korban.

"Jadi telah terjadi aksi perampasan motor milik seorang driver Gojek yang diduga dilakukan oleh pelaku sebanyak 2 orang. Selanjutnya anggota langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta melakukan penyelidikan tentang identitas pelaku," kata Ananda kepada Okezone, Senin (17/12/2018).

Baca Juga: Rampas Motor di Jalan, Debt Collector Dipolisikan

Begal

Polisi kemudian menerima informasi tentang identitas serta keberadaan kedua pelaku. Pengejaran pun dilakukan terhadap pelaku yang sedang bersembunyi dirumahnya.

"Kami berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti motor yang disimpan oleh pelaku. Selanjutnya kedua pelaku diamankan kepolsek Panakkukang untuk dimintai keterangan," terang Ananda.

Saat ini, pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Panakukkang, Makassar.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini