nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Pelajar Tewas Tenggelam di Pantai Trikora Bintan

Muhammad Bunga Ashab, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 19:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 18 340 1993042 seorang-pelajar-tewas-tenggelam-di-pantai-trikora-bintan-7RTaDCFPfT.JPG Siswa tenggelam saat bermain di Pantai Trikora 4 (Foto: M. Bunga Ashab/Okezone)

BINTAN - Sebanyak dua pelajar asal Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) tenggelam saat asyik bermain di Pantai Trikora 4, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepri, Selasa (18/12/2018) sekira pukul 13.30 WIB.

Akibatnya, satu orang ditemukan kritis atas nama Rafik dan satu lainnya meninggal dunia atas nama Zahir Anugrah Pratama, warga Jalan Tanjungubang, Km 25, RT 4/RW 1, Kecamatan Toapaya.

"Kedua korban sudah ditemukan dengan kondisi satu kritis dan satu meninggal dunia," ujar Kepala Seksi Operasional SAR Tanjungpinang, Eko Suprianto.

Ia mengungkapkan, tim SAR langsung dikerahkan ke lokasi setelah menerima informasi kejadian membahayakan manusia. Adapun lokasi persis kejadian berada di samping pantai Resort Serumlun Padi Emas, Trikora 4. "Setelah tim diterjunkan ke lokasi, tak lama berselang korban telah ditemukan warga," timpalnya.

Siswa Tenggelam

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib di Tanjungpinang untuk mendapatkan pertolongan. Sesampainya di rumah sakit, kedua korban diserahkan ke pihak kepolisian dan keluarganya.

"Saat ini kedua korban telah di rumah sakit guna pertolongan lebih lanjut. Untuk informasi lebih lengkapnya nanti kita sampaikan lagi," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini