nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban KKB Alpianus & Dino Kondo

Jufri Tonapa, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 03:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 18 609 1992648 isak-tangis-iringi-pemakaman-korban-kkb-alpianus-dino-kondo-qDcOHvPabN.jpg Pemakaman korban KKB Papua (Foto: Jufri Tonapa)

TORAJA UTARA - Jenazah dua warga asal Toraja Utara yang tewas oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Nduga, Papua dimakamkan, Senin (17/12/2018).

Jenazah kedua korban, masing-masing atas nama Alpianus dimakamkan di Lembang Kantun Poya, Kecamatan Kapalapitu, dan Dino Kondo dimakamkan di Lembang Baruppu' Benteng Batu, Kecamatan Kapalapitu.

Isak tangis mengiringi kedua Jenazah ke tempat peristirahatan terakhir. Kerabat dan rumpun keluarga sangat berduka atas kehilangan ini. (Baca Juga: Moeldoko: Bila KKB Masih Tetap Melawan, Kita Embat Itu!)

Pemakaman korban KKB Papua

Duka juga dirasakan aparat kepolisian dari Polsek Rindingallo dan TNI dari Koramil 1414-03 Rindingallo. Mereka turut mengantar kedua jenazah hingga dimakamkan.

Untuk diketahui, korban insiden di Yigi, Kabupaten Nduga, Papua yang ada di Kapalapitu, Baruppu, dan Rindingallo yang berjumlah enam orang telah dimakamkan. Mereka terdiri dari Dino Kondo, Alpianus, Anugrah Tandirannu, Markus Allo, Daniel Karre, dan Agustinus Tiranda.

(Baca Juga: TNI ke OPM: Jangan Cengeng, Baru Dapat Isu Bom Langsung Minta Bantuan)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini