Ma'ruf Amin Siap Hadapi Debat Pilpres 2019

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 18:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 20 605 1994030 ma-ruf-amin-siap-hadapi-debat-pilpres-2019-EPikr70Kzk.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Calon Wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin mengatakan dirinya sudah siap dan tak mempunyai persiapan khusus pada saat debat kandidat pilpres awal tahun 2019.

“Ya debat saya kira karena sudah jadi aturan, ya kita harus siap,” ujar Ma’ruf Amin di kediamannya Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2018).

 (Baca juga: Ma'ruf Amin Klaim Suara di Banten dan Jabar Menang Tipis)

Ma’ruf memaparkan bila di dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf sudah ada tim debat. Sehingga ia yakin bila tim tersebut akan membantunya untuk menyiapkan materi debat yang akan dilakukan.

“Tentu tim ini akan siapkan apa yang harus dikuasai saat berdebat,” paparnya.

 maruf

Selain itu, Ma’ruf mengatakan bila debat pilpres nantinya dianggapnya tak akan menjadi sebuah halangan. Mengingat ia berpasangan dengan petahan yakni Joko Widodo (Jokowi).

“Terus terang buat kita tidak terlalu sulit karena kita kan melanjutkan, bukan mencari-cari, membangun-membangun seperti model apa, sudah ada, bukan fiksi,” terang Ma’ruf.

 (Baca juga: Timses Yakin Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf di Banten Kalahkan Prabowo-Sandi pada Februari)

Sebagaimana diketahui, debat pertama dilaksanakan oleh KPU pada pada 17 Januari, debat kedua 17 Februari, debat ketiga dilaksanakan pada tanggal 17 Maret dan debat ke empat digelar pada 30 Maret.

 maruf

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini