nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Natal, Pengunjung Taman Safari Prigen Naik 20 Persen

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 14:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 25 519 1995751 libur-natal-pengunjung-taman-safari-prigen-naik-20-persen-bCmxPwliJe.jpg Pengunjung sedang menyaksikan wahanan di Taman Safari Prigen, Jatim. Foto: Okezone/Syaiful Islam

SURABAYA - Memasuki musim liburan Natal dan Tahun Baru, pengunjung yang datang ke Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, mengalami peningkatan sebesar 20 persen dari hari biasa. Di mana warga yang datang ke Taman Safari Prigen menembus sekitar 15 ribu per hari.

Masyarakat yang datang ke sana tidak hanya warga Jatim, tetapi juga berasal dari luar Jatim. Seperti dari Jawa Tengah. Pengunjung akan terus memadati Taman Safari Prigen hingga 2 Januari 2019.

"Liburan Natal dan Tahun Baru ini pengunjung yang datang ke sini mengalami peningkatan dibandingkan hari biasa. Di mana mengalami peningkatan sebesar 20 persen," terang public relation Taman Safari Prigen, Laily Widya Arishandi, Selasa (25/12/2018).

Foto/Okezone 

Laily mengungkapkan meski pengunjung membludak, tarif masuk ke Taman Safari Prigen tidak naik.

Baca: Libur Natal, Begini Kondisi Arus Lalin di Sejumlah Jalan Tol 

Baca: Polres Batu Kerahkan "Transformers" Amankan Natal dan Tangkal Hoaks

Ada tiga jenis tiket di Taman Safari Prigen. Untuk tiket rusa dipatok sebesar Rp110 ribu, kemudian tiket badak sebesar Rp135 ribu, dan tiket gajah sebesar Rp160 ribu. Diharapkan para pengunjung yang datang ke Taman Safari mematuhi aturan.

"Ini dilakukan untuk keamanan dan keselamatan bersama. Kondisi ini (pengunjung membludak) diprediksi sampai 2 Januari 2019 mendatang," tandasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini