nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Murid SD Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Nyaris Putus

Syamsul Maarif, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 27 525 1996727 murid-sd-ditemukan-tewas-dengan-kondisi-leher-nyaris-putus-EuHHi68Dfk.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BANJAR - Seorang siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD), Nanda Rizky Ramadhan (13) warga Dusun Cireong RT 05/01 Desa Pasirlawang, Kabupaten Ciamis ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Anak dari Munajat (38) itu ditemukan tewas di Dusun Margaluyu RT 03/07, Desa Mulyasari, Kota Banjar pada Rabu 26 Desember 2018 sekira pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan warga, jasad Nanda dalam kondisi bersimbah darah dengan leher nyaris terputus akibat sayatan benda tajam.

Warga setempat, Agus mengatakan, saat pertama kali ditemukan warga, mayat tersebut tidak ada yang mengenalinya.

"Petugas Kepolisian juga sulit menangani kasus ini karena tidak ada identitas dan pengenal yang dibawa oleh korban," kata Agus kepada wartawan, Kamis (27/12/2018).

 mayat

Berdasarkan sejumlah informasi yang dihimpun, kuat dugaan korban merupakan korban pembunuhan karena luka yang ada dileher sepanjang 15 centi meter.

Sementara paman korban, Rahmat (26) mengatakan, dirinya pertama kali mendapat informasi dari media sosial yang mengumumkan ada penemuan mayat tanpa identitas.

"Saya mendapat informasi dari media sosial facebook, kebetulan ciri-cirinya sama dengan keponakan saya," kata Rahmat.

Pada pengumuman facebook tersebut disebutkan ciri-ciri korban diantaranya kulit hitam, berambut ikal, menggunakan baju lengan panjang berwarna hitam, celana jeans hitam, dan memakai gelang hitam di lengan kirinya.

"Merasa curiga ciri-ciri itu adalah keponakan kami maka langsung menuju RSUD Kota Banjar," paparnya.

 mayat

Setelah menuju kamar Jenazah kata Rahmat, ternyata mayat tersebut betul keluarganya.

"Keterangan dari keluarga korban, pada jam 10.00 WIB pagi, Nanda dijemput oleh temannya menggunakan sepeda motor," terang Rahmat.

Kemudian Nanda dan temannya nongkrong di wilayah Puloerang. Lalu Nanda meminjam motor Honda Beat warna merah milik Itok yang juga masih temannya untuk pergi ke suatu tempat.

Karena hingga sore belum pulang, kemudian sekitar jam 19.00 WIB, Itok ke rumah Nanda dengan maksud menanyakan sepeda motornya yang dipakai Nanda. Namun sampai di rumah ternyata Nanda pun belum pulang juga. Kemudian, keluarga korban mendapat informasi dari media facebook ada penemuan mayat tanpa identitas.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini