nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Sangar, Desainer Jepang Ubah Tampilan Suzuki Jimny

Inews, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 11:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 31 15 1998063 lebih-sangar-desainer-jepang-ubah-tampilan-suzuki-jimny-laQ2zquK74.jpg (Foto: Motor1)

JAKARTA - Suzuki Jimny menjadi salah satu produk terpanas tahun ini. Mobil tersebut diklaim sangat laris, bahkan Suzuki mengalami kesulitan mengimbangi permintaan mini off-road tersebut.

Di antara sifat-sifat yang membuat Jimny menjadi salah satu kendaraan yang paling diinginkan adalah daya tariknya yang imut, apakah itu dari segi ukuran, warna, atau keduanya.

loading...

Akan tetapi, bagaimana jika Jimny tiba-tiba mendapat perubahan kepribadian menjadi badass off-roader yang tampak menyeramkan?

Itulah yang dilakukan Wald International dengan Jimny Black Bison Edition. Dilansir dari Motor1, Senin (31/12/2018), sama seperti Edisi Bison Hitam lainnya yang dibuat Wald International, Jimny mendapat perlakuan gelap dari tuner Jepang yang entah bagaimana mengubah penampilan mini 4x4 ini.

 

Mengambil platform Jimny Sierra, Jimny Black Bison Edition diberi LED empat bagian pada bumper depan yang didesain ulang, melengkapi grille baru, penutup lampu, dan kap aero. Over-fender juga terhubung dengan bumper depan dan belakang untuk menekankan ban off-road dan pelek bergaya agresif. Di bagian atap dipasang banyak LED dan spoiler warna hitam.

Jika dilihat dari wajah asli Suzuki Jimny Sierra, mobil ini terlihat berbeda dan lebih macho. Apakah Anda tertarik membuat ubahan seperti ini? Sebaiknya tunggu sampai Jimny fix mendarat di Indonesia.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini