nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Nissan Juke yang Tak Bisa Berjalan di Aspal

Mufrod, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 14:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 01 15 1998584 model-nissan-juke-yang-tak-bisa-berjalan-di-aspal-3wTWhv2sEY.jpg Nissan Juke (foto: Carscoops)

TOKYO - Produsen Nissan akan ambil bagian di ajang pameran mobil Tokyo Motor Show, beberapa model produk andalannya akan jalani pamer di ajang paling bergengsi tersebut. Salah satunya model Nissan Juke yang tak bisa dikemudikan di jalan aspal.

Diberi nama Juke RSnow, mobil crossover yang hingga kini masih belum mendapat ubahan secara besar-besaran sejak 2011 lalu. Mendapat beberapa sentuhan ubahan, yang paling mencolik yakni pada roda. Dimana roda yang digunakan berbentuk segitiga layaknya roda pada kendaraan tempur jenis tank.

loading...

Mobil konsep ini juga menghadirkan suar fender, bersama dengan rak atap dengan lampu LED, dan memakai catjob dua nada, memadukan putih dengan hitam matte dan aksen hijau cerah yang semarak.

 

Nissan Juke khusus untuk kendaraan salju tersebut, belum diketahui apakah akan memasuki produksi dan dijual massal. namun ubahan yang tetap mempertahankan karakter Juke generasi pertama bisa menjadi penyegaran selama 7 tahun Juke dipasarkan.

Khusus untuk ajang Tokyo Motor Show, Nissan akan memamerkan beberapa model lain diantaranya X-Trail Naomi Osak Concept, Lead Nismo RC dan mobil balap listrik Formula E.

Selain itu, jajaran Nissan juga akan mencakup sejumlah kendaraan lain seperti Elgrand Sports Premium dan Leaf Autech serta pilihan model produksi seperti Edisi Khusus GT-R, X-Trail, Serena and Note, dan Leaf Nismo, Note e-Power Nismo S dan Serena Nismo.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini