nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pria Curi Celana Dalam Wanita di Jemuran Terekam CCTV

Kuntadi, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 16:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 03 510 1999494 viral-pria-curi-celana-dalam-wanita-di-jemuran-terekam-cctv-s9km7Gw6Sz.JPG Aksi pencurian celana dalam wanita terekam CCTV (Foto: YouTube)

BANTUL – Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya tayangan video pencurian celana dalam di salah satu rumah warga di Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Aksi pelaku terekam kamera pengintai CCTV sampai akhirnya viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 15 detik yang diunggah oleh akun YouTube Ahmad Tahar, tampak seorang pria masuk ke halaman teras rumah warga di Kecamatan Sewon. Dalam hitungan detik, pelaku langsung mengarah ke tempat jemuran baju dan mengambil dua celana dalam wanita.

Pelaku sempat memilih celana dalam yang menjadi target. Setelah diambil, celana dalam pertama dimasukkan ke celana dan satunya lagi ia selipkan di balik sweater. Sejurus kemudian, pelaku langsung kabur begitu saja.

Menurut keterangan video, rekaman itu diambil pada Minggu 30 Desember 2018 sekitar pukul 21.00 WIB. Pencurian celana dalam itu lantas dibenarkan oleh sang pemilik bernama Anisa.

“Iya (video) itu terjadi di rumah saya,” ujar Anisa saat dikonfirmasi, Rabu (3/1/2019).

Anisa mengakui bahwa celana dalam itu adalah miliknya dan sedang dijemur. Kondisi rumahnya saat aksi pencurian itu memang sedang sepi. Ia dan suaminya sedang mentas tari di Taman Budaya Yogyakarta.

“Awalnya saya tidak sadar. Namun setelah dicek dan memeriksa rekaman CCTV, saya terkejut melihat isinya. Dari situ saya tahu ada orang yang mengambilnya,” ucapnya.

Dirinya mengaku sengaja memasang CCTV karena kerap pergi ke luar kota bersama suaminya dan meninggalkan rumah. Bahkan sudah beberapa kali rumahnya disatroni maling. “Ini kejadian ketiga. Sebelumnya kehilangan jarit (kain) dan peralatan tukang,” sebut Anisa.

Meski begitu, peristiwa tersebut enggan dibawanya ke ranah hukum. Akan tetapi ia telah melaporkannya ke Ketua RT dan kepala dusun. Meski telah viral di medsos, namun identitas si pencuri masih gelap.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini