Share

Hadapi Debat Pilpres, Ma'ruf Amin Akan Diskusi dengan Para Pakar

Sarah Hutagaol, Okezone · Jum'at 04 Januari 2019 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 04 605 2000117 hadapi-debat-pilpres-ma-ruf-amin-akan-diskusi-dengan-para-pakar-PPOxZ567Wv.jpg Ma'ruf Amin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jelang debat calon presiden dan wakil presiden pertama pada 17 Januari 2018, calon wakil presidne nomor urut 01 Ma'ruf Amin akan mempersiapkan materi-materi, dan berdiskusi dengan para pakar yang berkompeten di bidangnya.

"Ya kita sudah mempersiapkan dan kita juga ada diskusi-diskusi yang kita lakukan bersama tim, tim yang memberikan materi ya pakar lah, tim pakar yang kita akan mendiskusikan misalnya hari Minggu," ujar Ma'ruf Amin saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1/2019).

"Mungkin ada beberapa pakar juga yang datang ke sini untuk berdiskusi, dan juga saya juga akan datang di satu tempat untuk juga mendiskusikan hal-hal yang akan menjadi bahan baik di tanggal 17," tambahnya.

(Baca Juga: Boni Hargens Sebut Andi Arief Jadi Pengacau Pemilu 2019

Jokowi-Maruf Amin

Pasangan dari calon presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut menambahkan, pakar yang akan diajaknya berdiskusi sesuai dengan spesialisasinya. Kemudian, disesuaikan juga dengan tema-tema debat.

"Oh ya pasti ekonomi ya ekonomi saja. Jadi, masing-masing tentu pakar enggak mungkin kan semua jadi pakar. Kalau pakar itu ada spesifikasinya, enggak mungkin," ucap Ma'ruf Amin.

(Baca Juga: KPK Pastikan Ikut Terlibat di Rapat Materi Debat Pilpres

"Ya tentu kita bahan yang lain juga kita serap tapi dari pakar juga kita serap, kemudian juga materi-materi yang menjadi program visi-misi Jokowi-Ma'ruf Amin juga menjadi bahan kita," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini