nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Sebut Pelanggan Prostitusi Online Artis dari Berbagai Macam Profesi

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 14:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 519 2001017 polisi-sebut-pelanggan-prostitusi-online-artis-dari-berbagai-macam-profesi-o80MwHaKAa.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

SURABAYA - Polda Jatim menyebut prostitusi online artis meskipun tarifnya selangit, namun pelanggannya banyak. Mereka berasal dari berbagai kalangan dan profesi. Tidak hanya pengusaha dalam negeri, tetapi juga berasal dari luar negeri.

Tarif yang dipatok pun untuk sekali kencan sangat mencengangkan yakni Rp25 juta sampai Rp100 juta. Penyidik dari Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mendalami dan mengembangkan kasus prostitusi online ini.

"Pelanggannya dari berbagai kalangan dan profesi. Para pelanggan ini mempunyai link yang kuat dengan mucikari TN," terang Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan pada wartawan Senin (7/1/2019).

Vanessa Angel

Baca Juga: 45 Artis dan 100 Model Masuk Jaringan Prostitusi Vanessa Angel-Avriellia Shaqqila

Menurut Luki, jaringan mucikari TN melayani pesanan jasa seksualitas artis dan model di berbagai kota yang ada di Indonesia. Bahkan jaringan ini bisa menerima orderan dari luar negeri. Asalkan sepakat mengenai harga dan yang lain.

"Semua transaksi memakai digital. Setelah transaksi, mereka baru bertemu. Kami akan terus dalami kasus prostitusi online yang melibatkan artis dan model," tandas Kapolda Jatim.

Vanessa Angel

Baca Juga: Kenapa Ada Orang Rela Buang Rp80 Juta untuk Kencani Artis? Ini kata Psikolog

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini