nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelaku Prostitusi Online Vanessa Angel Masih Ada yang Buron

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 15:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 519 2001032 pelaku-prostitusi-online-vanessa-angel-masih-ada-yang-buron-vdXZVVCs3f.jpg Buronan (Okezone)

SURABAYA - Polda Jatim masih memburu seseorang yang namanya sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus prostitusi online artis. Di mana kasus tersebut menyeret artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila.

Sayangnya Polda Jatim tidak menyebutkan identitas dari seseorang yang diburu tersebut. Dalam kasus prostitusi online artis, penyidik sudah menahan dua mucikari yakni TN dan ES warga Jakarta.

loading...

 Baca juga: Bisnis Prostitusi Jaringan Vanessa Angel Sudah Berjalan 2 Tahun

Untuk tersangka ES ditangkap bersama dengan VA saat berada pada salah satu hotel di Surabaya. Sedangkan tersangka TN ditangkap ketika berada di Jakarta.

 Vanessa Angel

Tersangka TN berperan sebagai penerima uang dari pelanggan. Sementara ES bertugas untuk mengantarkan artis yang dipesan ke pemesan.

 Baca juga: Polisi Sebut Pelanggan Prostitusi Online Artis dari Berbagai Macam Profesi

"Masih ada DPO (Pelaku kasus prostitusi online artis)," terang Kapolda Jatim saat ditemui wartawan di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Menurut Kapolda, pihaknya masih memburu seseorang yang menjadi DPO itu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sehingga, kasus prostitusi online artis bisa diungkap tuntas.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini