nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Pelajar Hanyut di Sungai, 1 Ditemukan Tewas

Abimayu, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 08 340 2001601 4-pelajar-hanyut-di-sungai-1-ditemukan-tewas-P36g2VGBbG.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

 MERANGIN - Setelah tiga hari lamanya pencarian seorang pelajar bernama Febi Febriadi yang hanyut di Objek wisata Teluk Wang Sakti, akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi mengambang di permukaan sungai dengan kondisi tak bernyawa lagi.

Penemuan jasad korban Febi ditemukan 40 meter dari lokasi tenggelam. Korban ditemukan sudah mengambang di pinggir sungai dan langsung di evakuasi tim Sar gabungan. Usai di evakuasi, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk di kebumikan pihak keluarganya di pemakaman umum.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus, membenarkan jika korban yang hanyut di objek Wisata Teluk Wang Sakti telah ditemukan.

"Korban ditemukan 40 meter dari lokasi hanyut, saat ditemukan korban dalam keadaan mengambang di permukaan dan sudah tak bernyawa lagi," jelas Iptu Echo Sitorus, Selasa (8/1/2019).

 ss

Ia juga menjelaskan, jika saat itu korban bersama tiga rekannya mandi dan berenang di objek wisata tersebut.

"Keempat pelajar itu terseret arus, tiga rekannya bisa selamat sementara korban hanyut dan tenggelam. Saat inj jasad korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini