nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Kembar MPV Meluncur Bersamaan, Daihatsu New Xenia di Luar Jakarta

Mufrod, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 19:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 15 2002177 dua-kembar-mpv-meluncur-bersamaan-daihatsu-new-xenia-di-luar-jakarta-8uztdHP7jq.jpg Daihatsu new Xenia (foto: Ist)

JAKARTA - Kehadiran new Avanza tentu tak bisa lepas dari model Xenia yang menjadi induk produksi kedua model. Sebagaimana diketahui Avanza dan Xenia diproduksi di pabrik milik Daihatsu.

Sama seperti Avanza, Daihatsu Xenia juga akan meluncur di hari yang sama yakni Selasa (15/1/2019), namun lokasi peluncuran Daihatsu new Xenia sendiri akan dilakukan di luar Jakarta, tepatnya di kawasan Serpong, Tangerang.

 

Dari surat elektronik yang diterima Okezone, Toyota Avanza akan diluncurkan lebih awal. Menyusul Daihatsu Xenia yang akan diluncurkan di siang hari.

Sebagaimana diketahui kedua model ini memiliki platform yang sama, meski label dan beberapa detail memiliki pembeda. Pada generasi terbaru ini, Daihatsu Xenia akan memiliki varian tambahan yakni mesin 1.5 liter.

 

Sebelumnya Daihatsu Xenia hanya memiliki varian mesin yang lebih kecil yakni 1.0 liter dan 1,3 liter, namun kini mesin dengan kapasitas yang sama dengan Avanza akan menjadi pilihan bagi konsumen Xenia.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini