nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Wanita Tanpa Celana di Depan Kantor BNNP Banten Diduga Korban Pembunuhan

Rasyid Ridho , Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 10:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 340 2002962 mayat-wanita-tanpa-celana-di-depan-kantor-bnnp-banten-diduga-korban-pembunuhan-IhOP1ZsjKB.jpg Ilustrasi Penemuan Mayat (Foto: Okezone)

SERANG - Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira mengatakan mayat wanita tanpa celana yang ditemukan di depan kantor BNNP Banten merupakan korban pembunuhan. Sebab, di leher korban ditemukan tali plastik dan tangan terikat kain.

"Penyebab kematiannya masih didalami oleh pihak forensik. Namun ditemukan tali plastik di leher korban dan tangan terikat oleh kain," kata Ivan saat dikonfirmasi, Jumat (11/1/2019).

loading...

Ivan menduga, mayat sudah dibuang di lokasi lebih dari satu hari. Sebab, kondisi korban sudah mulai proses pembusukan dan sulit dikenali. "Korban bukan di bakar tapi memang mayat tersebut sudah lama dan proses pembusukan," ujarnya.

Mayat

Baca Juga: Mayat Perempuan Gegerkan Penghuni Apartemen Green Pramuka City

Saat ini, pihaknya masih mencari identitas korban dan mendalami penyebab dan pelaku yang tega membuang mayat dalam kondisi setengah bugil di TPU di Jalan Syech Nawawi Albantani, Lingkungan Tanjakan, Banjar Agung, Cipocok Jaya, Kota Serang atau tepatnya di depan kantor BNNP Banten.

Sebelumnya, Penemuan mayat wanita sekira pukul 22.00 WIB menggegerkan warga. Awalnya, warga mencium bau busuk seperti bangkai. Saat dicari tahu, bau tersebut berasal dari mayat wanita yang tergeletak dan dalam kondisi tidak mengenakan celana disemak-semak.

"Mayat perempuan dalam keadaan tanpa busana di duga korban pemerkosaan dan keadaan mayat bekas dibakar," kata salah satu warga Arie. Kamis 10 Januari 2019 malam.

Baca Juga: 17 Adegan Diperagakan saat Rekonstruksi Pembunuhan di Apartemen Green Pramuka

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini