nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Wanita di Depan Kantor BNNP Banten Ternyata Warga Pandeglang

Rasyid Ridho , Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 19:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 340 2003291 mayat-wanita-di-depan-kantor-bnnp-banten-ternyata-warga-pandeglang-fir3VXLNBe.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

SERANG - Misteri identitas mayat perempuan yang ditemukan di depan Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten akhirnya terungkap. Mayat tersebut merupakan warga Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Berdasarkan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang didapat polisi, korban bernama Tia (42), warga Kampung Pasirangdu, RT 003/002, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang.

loading...

“Sudah kami kantongi identitas korban berdasarkan KTP yang ditemukan tercecer di lokasi. Korban merupakan warga Kabupaten Pandeglang,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, Jumat (11/1/2019).

(Baca Juga: Ini Ciri Mayat Perempuan Tak Bercelana di Depan Kantor BNNP Banten)

Ilustrasi

Identitas mayat dipastikan kepolisian setelah mengkroscek ke alamat yang tertera di KTP. Pihak keluarga membenarkan, sebelum tewas ibu rumah tangga itu meminta izin untuk mencari kerja pada Kamis 4 Januari 2019.

"Pihak keluarga sudah kita temukan, dan membenarkan bahwa korban ini meminta izin untuk melamar kerja pada Kamis minggu lalu," imbuh Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira.

(Baca Juga: Mayat Wanita Tanpa Celana di Depan Kantor BNNP Banten Diduga Korban Pembunuhan)

Pihak keluarga, di antaranya suami korban juga sudah dimintai keterangan untuk melengkapi penyelidikan kasus dugaan pembunuhan tersebut. "Untuk penyebab kematiannya, kita harus menunggu hasil autopsi dari tim forensik rumah sakit. Nanti akan kita kabari lagi," tutur Ivan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini