nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Ditemukan Tewas di Depan BNNP Banten, Tia Izin Mencari Pekerjaan

Rasyid Ridho , Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 11:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 12 340 2003496 sebelum-ditemukan-tewas-di-depan-bnnp-banten-tia-izin-mencari-pekerjaan-vO8fM5XdUo.jpg Police Line (Shutterstock)

SERANG - Tia (42) warga Kampung Pasirangdu, RT 003/002, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang sebelum ditemukan tewas di depan Kantor BNNP Banten meminta izin ke keluarga ingin mencari pekerjaan.

"Korban ini pergi dari rumah hari Kamis 3 Januari 2019 siang. Kepada keluarga korban izin untuk mencari pekerjaan," ujar Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitra saat dikonfirmasi. (12/1/2019).

 Baca juga: Mayat Wanita di Depan Kantor BNNP Banten Ternyata Warga Pandeglang

Berdasarkan keterangan dari keluarga, Tia yang sudah berkeluarga ini, pergi sendiri menggunakan kendaraan umum. Namun, pihak penyidik masih melakukan pendalaman dengan melakukan pemeriksaan terhadap keluarga.

 Police line

"Kalau pergi dengan siapa, naik mobil apa kita masih lakukan pendalaman. Yang jelas dugaan sementara korban pembunuhan dilihat dari kondisi mayat pertama kali," ujar Kasat

 Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Celana di Depan Kantor BNNP Banten Diduga Korban Pembunuhan

Sebelumnya, jasad Tia ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan di semak-semak di depan Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten Kamis 10 Januari 2019 malam.

Korban tewas dalam kondisi leher terikat tali plastik yang terhubung hingga kaki, lengan diikat menggunakan kain dan sudah mulai membusuk. Diduga korban sudah meninggal dunia 4 sampai 7 hari.

"Untuk penyebab kematian masih menunggu hasil autopsi tim forensik rumah sakit. Korban saat ini masih berada di rumah sakit," tandas Ivan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini