Caleg Perindo Ajak Ambil Hikmah dari Kitab Suci Alquran

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 11:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 606 2003488 caleg-perindo-ajak-ambil-hikmah-dari-kitab-suci-alquran-bvU3N1UEyH.jpg Caleg perindo mengadakan Qotimul Quran (Foto: Avirista/Okezone)

TULUNGAGUNG - Selain melakukan istighosah, beberapa Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo menggelar Qotimul Quran sebagai bentuk rasa syukur dan bagian dari mendekatkan diri kepada Maha Pencipta.

Berlokasi di kediaman Padil, Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Tulungagung, Kediri, dan Blitar di Dusun Bakalan RT 04 RW 01 Desa Jarakan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, ribuan orang hadir.

 Baca juga: Caleg Perindo Adakan Istigosah Doakan Kemenangan Partai dan Keamanan Indonesia

"Dihadiri para caleg, kader Perindo, dan ribuan masyarakat mulai dari Blitar, Tulungagung, dan Kediri," ujar Padil melalui sambungan telepon, Jumat malam.

Bahkan Padil mengklaim ada 2.000 orang hadir di acara Qotimul Quran yang puncaknya pada Jum'at malam (11/1/2019) hingga pukul 21.00 WIB.

 Baca juga: Bertarung di Dapil "Neraka", Henry Indraguna Ajak Kader Perindo Kerja Keras

Dari Qotimul Qur'an ini Padil berharap dirinya dan caleg - caleg lain yang beragam islam mampu menyerap pesan - pesan dari Allah Quran untuk membangun Indonesia lebih sejahtera.

"Di kitab suci Alquran sudah diatur bagaimana kita memperjuangkan negara dan masyarakat. Semoga ada hikmah dari sana," ujarnya.

Baca juga:  Caleg Perindo Ajak Warga Madura Berpola Hidup Sehat

Selain dihadiri para caleg dan masyarakat setidaknya 65 orang dari struktur partai di tingkat DPD dan DPC juga hadir.

"Semoga semua bisa bersilaturahmi dengan baik untuk kemenangan Partai Perindo," pungkasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini