nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Generasi Terbaru Chevrolet Lebih Gagah Bermesin Turbocharged

Mufrod, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 13:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 15 2004124 generasi-terbaru-chevrolet-lebih-gagah-bermesin-turbocharged-e0I86PyBlP.jpg Chevrolet Trax (foto: Autoindustriya)

DETROIT - Produsen Chevrolet telah melakukan beberapa langkah penyegaran pada model Trax. Kali ini mobil asal Amerika Serikat terus akan menggebrak pasar kendaraan segmen B jenis crossover.

Dari desain yang tampak melalui gambar teaser, Chevrolet Trax tampil dengan ubahan yang cukup mencolok. Hal tersebut terlihat dari bentuk bodi yang telah banyak diberi sentuhan ubahan dari versi lawasnya.

loading...

Chevrolet Trax tampil dengan bodi yang lebih gahar dimana lekuk bodi mendominasi tampilan generasi terbaru Trax. Kap mesin Trax juga terlihat lebih panjang, mengingat generasi terbaru ini akan mengusung mesin empat silinder kapasitas lebih kecil namun terdapat tambahan perangkat turbo.

 

Chevrolet Trax kabarnya akan menggunakan sistem penggerak roda depan dengan pilihan penggerak semua roda. Pembaharuan juga akan terjadi pada sistem infotainment serta beberapa teknologi lain yang memberi kenyamana bagi pemiliknya.

Chevrolet Indonesia sendiri saat ini belum mengungkap rencana generasi terbaru Trax akan dipasarkan untuk Indonesia. Kehadirannya tentu akan menjadi pilihan konsumen kelas SUV yang saat ini terdapat Toyota Rush, HR-V dan Daihatsu Terios.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini