nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Dangdut Sambil Tenggak Miras Oplosan, 4 Orang Tewas di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 22:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 338 2004431 nonton-dangdut-sambil-tenggak-miras-oplosan-4-orang-tewas-di-bogor-gaLLGMnVOB.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BOGOR - Pesta minuman keras (miras) saat nonton dangdut, empat orang di Kampung Cipicung, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, tewas.

Dari informasi terhimpun, keempat korban yang masing-masing berinisial DA (22), DD (42), EN (22), dan SU (33) berpesta miras jenis ciu yang dicampur minuman ringan saat menonton dangdut di wilayah tersebut pada Minggu 13 Januari 2019 malam.

loading...

Sesaat usai menenggak miras tersebut, mereka langsung mengeluh sakit hingga tidak sadarkan diri. Namun, nyawa mereka tidak tertolong setelah beberapa jam mendapat perawatan di rumah sakit.

 (Baca juga: 17 Warga Palu Tewas Usai Konsumsi Miras Oplosan)

miras

Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar membenarkan peristiwa pesta miras yang menelan korban jiwa tersebut. Jasad keempat korban, tambah Asep, sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya masing-masing.

"Iya benar, mereka (empat korban) meninggal dunia diduga setelah minum miras kemarin malam," ujar Asep, saat dikonfirmasi, Senin (14/1/2019).

 (Baca juga: Sepasang Kekasih ABG Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan)

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mencari penjual miras yang diminum keempat korban.

"Sekarang kasusnya masih dalam penyelidikan, kami masih juga mencari tahu asal miras yang diminum korban," pungkas Asep.

 ss

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini