nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembunuh Satu Keluarga di Bengkulu Terancam Hukuman Mati

Demon Fajri, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 340 2004164 pembunuh-satu-keluarga-di-bengkulu-terancam-hukuman-mati-rMNk8oBGE1.jpg Jamhari, mantan suami korban, terduga pembunuhan satu keluarga di Bengkulu. Foto/Ist

BENGKULU Pembunuh satu keluarga di Kelurahan Talang, Ulu Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, terancam hukuman mati.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, mengatakan Jamhari Muslim (33) dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman di atas 15 tahun kurungan.

Namun, tuntutan pada pelaku bisa berubah tergantung hasil pemeriksaan. "Nanti, jika hasil pemeriksaan terduga pelaku sudah ada niat dan merencanakan pembunuhannya, maka (Jamhari) dikenakan Pasal 340 KUHP, dengan ancaman hukuman mati," kata Jeki kepada Okezone, Senin (14/1/2019).

Foto/Okezone

Hasil pemeriksaan sementara, Jamhari membunuh mantan istrinya, Hasnatul Laili (35), dengan menggunakan sebongkah kayu balok yang dipukul ke bagian kepala pada Sabtu 12 Januari 2019.

Baca: Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bengkulu Ternyata Mantan Suami Korban

Baca: Kronologi Yoyok Tebas Balita hingga Tewas, Berawal dari Peristiwa Ini

Sedangkan kedua anak korban, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10), dibunuh Jamhari dengan cara dijerat di bagian leher. Kedua korban dihabisi pelaku lantaran ketahuan saat menghabisi nyawa mantan istrinya.

Setelah membunuh, Jamhari membawa barang berharga termasuk mobil korban. Ia ditangkap di Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, sekira pukul 04.41 WIB hari ini. (fzy)

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini